Jumat, 20 Agustus 2010

NEW HONDA CR-V Hadir Lebih Sporty dan Elegan

NEW HONDA CR-V Hadir Lebih Sporty dan Elegan

PT. Honda Prospect Motor (HPM) kembali meramaikan pasar otomotif dikelas SUV dengan meluncurkan New Honda CR-V. Peluncuran New Honda CR-V yang dilakukan di Pacific Place, SCBD, Jakarta (18/2) menghadirkan sebuah konsep yang lebih matang dengan perubahan pada eksterior, interior maupun dari fitur keselamatan.

Honda CR-V hadir pertama kali pada tahun 2000 kini Honda CR-V dihadirkan dengan beberapa penyempurnaan oleh PT. Honda Prospect Motor, seperti perubahan pada bagian eksterior dengan Front Hood yang baru, Front Grill dengan pola Honeycomb yang membuat New Honda CR-V menjadi tambah sporty, Bumper depan dan belakang yang menambahkan kesan tangguh dan aerodinamik yang lebih baik. Penggunaan velg 17 inchi dengan desain baru serta fog lamp yang berbentuk oval menambahkan kesan elegan dan lebih bergaya.

Interior New CR-V
Pada bagian interior New Honda CR-V akan memberikan sebuah kenyamanan dengan adanya 8-way adjuster, dimana kenyamanan duduk pengemudi dapat diatur secara elektris serta bentuk armrest yang lebih besar dan ergonomis. Di bagian Dashboard dan Door lining terlihat kesan mewah dengan tambahan aksen glossy.


New Honda CR-V juga memberikan tambahan kenyamanan dengan penambahan perangkat head unit baru dengan sistem touch screen yang menggantikan head unit double DIN yang terpasang di versi sebelumnya.

Faktor Safety
New Honda CR-V juga mengutamakan faktor keamanan dengan adanya fitur Vehicle Stability Assist (VCA) yang berfungsi membantu pengemudi untuk mengontrol kendaraan jika komputer mendeteksi terjadinya oversteer ataupun understeer saat melewati tikungan maupun permukaan jalan yang licin.

Urusan mesin New Honda CR-V menggunakan mesin 2.4 liter DOCH i-VTEC, masih sama dengan versi sebelumnya, yang dapat menghasilkan performa yang bertenaga, hemat bahan bakar, serta ramah lingkungan dengan emisi yang kompatibel dengan standar EURO 4.

Penambahan fitur - fitur terbaru pada New Honda CR-V tersebut akan memberikan rasa berkendara yang tidak hanya rasa nyaman saja tetapi juga memberikan rasa aman pada saat berkendara.

Pilihan Warna New CR-V
New Honda CR-V hadir dengan enam pilihan warna, yaitu urban titanium metallic, alabaster silver metallic, brilliant white pearl, dark mocha pearl, polished metal metallic, dan crystal black pearl.

Harga Honda New CR-V
PT. HPM melepas New Honda CR-V dengan harga Rp 346 juta untuk New CR-V 2.0L M/T, 357 juta untuk versi 2.0L A/T Rp , dan Rp 386 juta untuk versi 2.4L A/T dijual.

Sumber : www.situsotomotif.com dan www.gudangmobil.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar